Prediksi Soal Perkembangan Bisnis Property dan Kaitannya dengan Bisnis Kost

Pengusahakost.com – Prediksi Soal Perkembangan Bisnis Property dan Kaitannya dengan Bisnis Kost. Di tahun 2014, ketika terjadi event pemilu, pasar property di tanah air menjadi agak lesu karenanya jika dibandingkan pada 2013. Hal tersebut disinyalir lantaran lemahnya sentimen para developer pada perkembangan pasar.

Prediksi Soal Perkembangan Bisnis Property dan Kaitannya dengan Bisnis Kost

Namun secara keseluruhan, level tingkat permintaan tetap masih di trend yang positif. Sentimen pasar secara perlahan menunjukkan gejala optimisme tinggi ketika permerintahan baru melakukan konsolidasi terutama dalam hal reformasi ekonomi. Dalam kondisi tersebut, banyak pihak yang memperkirakan bahwa kondisi yang demikian itu akan mampu mendorong tumbuhnya sektor properti pada 2015 dan di tahun selanjutnya. Kesemuanya itu disampaikan berdasarkan hasil survei dan juga analisis pada pasar properti di Jakarta oleh Savills PCI, hari Rabu (12/2).

Rosaline Lie, yang merupakan Direktur Savills PCI menjelaskan bahwa pangsa pasar property di Jakarta masih akan bertumbuh positif pada beberapa sektor. Bahkan hal ini mampu mendorong investor asing untuk ikut berpartisipasi dalam menggarap tempat tinggal di kelas menengah atas.

Mengapa investor asing masih melirik Indonesia? Hal itu karena geliat ekonomi tanah air masih dalam kategori aktif dibandingkan banyak negara Eropa yang tengah dilanda resesi ekonomi berkepanjangan.

Anda yang saat ini tengah bergelut atau merintis bisnis rumah kost, harus jeli melihat ini. Utamanya bagi anda yang membutuhkan rumah untuk kepentingan disewakan lagi.

Pemilihan lokasi property, kriteria type dan harga akan berpengaruh besar pada harga sewa dan kategori penyewanya kelak. Anda tak bisa mengabaikan hal tersebut jika ingin mendapatkan untung yang maksimal dari bisnis kost ini.

Sukses terus dalam berbisnis kost dan semoga selalu menyimak artikel dari pengusahakost.com agar semakin matang dan cemerlang dalam memutuskan.

Leave a Reply

Mau kost lebih cepat penuh? Promosikan kost Anda di SewaKost.comPASANG IKLAN