Mau kost lebih cepat penuh? Promosikan kost Anda di SewaKost.com

Artis Saja Terjun Bisnis Sewa Kost

SewaKost.com – Artis Saja Terjun Bisnis Sewa kost. Manisnya bisnis sewa kost, sebenarnya disadari oleh banyak orang di level apapun dia. Dari orang biasa yang jeli melihat peluang, pengusaha yang sedang menanjak kesuksesannya, hingga artis nasional pun tak mau ketinggalan menyicip gurihnya bisnis sewa kost ini.

Sebut saja namany adalah Zaskia Gotik. Pelantun lagu “Satu Jam Saja” itu, di tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi dia kini juga mulai ke lini pendapatan lain di luar entertainment. Ya, zaskia kini tengah sibuk mengembangkan bisnis tanah dan juga kontrakan. Menurut pemilik goyang itik itu, ia merasa tidak memiliki ilmu seandainya harus menggeluti usaha selain ini.

“Saat ini saya sedang cari duit, ngumpulin duit, lalu investasi ke beli tanah, dibuat kontrakan. Kalau soal usaha lain, belum ada cukup ilmu ke arah sana,” ujarnya ketika dijumpai usai manggung di sebuah kawasan di Jakarta.

Diungkapkan oleh  Zaskia bahwa saat ini dirinya telah memiliki beberapa tabungan investasi. Seperti misalnya dengan membeli kontrakan, tanah dan juga sawah. Kala merasa nampak ada hasilnya (dari bisnis sewa kost), dia pun kini terus berusaha uagar bisa mengembangkan lagi lini bisnis barunya itu.

“Alhamdulillah untuk investasi tanah, kontrakan, dan juga sawah saat ini sudah ada. Sekarang sedang bikin beberapa kontrakan dengan beberapa pintu. Untuk lokasi tanahnya, ada di area Cikarang dan Karawang,” ujarnya menjelaskan kepada wartawan.

Meskipun sama sekali tidak memiliki ilmu mengenai bisnis dan semacamnya, Zaskia tak pantang menyerah. Ia sangat yakin bahwa ini adalah satu-satunya lini bisnis yang cocok baginya dan bisa dijalankan sambil tetap beraktivitas sebagai penyanyi.

“Saat ini mengalir dan yakin saja sih. Selagi masih ada kemauan, kerja keras, pantang menyerah, terus belajar, mumpung  belum nikah, maka mempergunakan pendapatan dengan sebaik-baiknya adalah yang terbaik saat ini. Apalagi menjadikan segala sesuatunya bermanfaat buat masa depan. Soal tanah, enggak akan ada matinya. Makin tahun akan makin mahal,” pungkasnya.

Itulah tadi kisah dari Zaskia Gotik yang mengambil jalan untuk berbisnis tanah dan sewa kost. Dalam menerjuni bisnis ini, memang ada dua pilihan bagi anda. Yakni pertama, memiliki cukup modal lalu bergerak untuk mencari tanah yang sekiranya cocok lalu dibangun rumah. Atau jika sudah ada tanah, tinggal membangun beserta dengan segala fasilitasnya. Namun yang kedua, jika anda bukan dari kalangan berdompet tebal lakukan cara yang berbeda. Bisa dengan mencari investor potensial yang mau diajak join bersama anda membangun bisnis sewa kost. Tentu pilihan ini diambil setelah konsep dan objek lokasi sudah jelas. Soal investor, bisa itu dari kawan kita sendiri ataupun pihak bank yang sekiranya sesuai dengan rencana anda.

Jika bukan sekarang, maka kapan lagi? Barangkali itu ungkapan yang pas bagi anda saat ini yang sudah siap terjun ke dunia bisnis sewa kost, namun tidak segera realisasi gara – gara belum 100% keberanian itu terkumpul. Semoga setelah membaca artikel  ini anda bisa segera memulai dan tidak lagi menunda-nunda.

 

Leave a Comment