Para Pengusaha Asal China Memiliki Ambisi Besar di Dunia Property

Pengusahakost.com – Para Pengusaha Asal China Memiliki Ambisi Besar di Dunia Property. Di artikel kali ini kita akan membahas soal ekspansi bisnis para pengusaha China di bidang property. Rata-rata mereka memiliki ambisi besar dalam berinvestasi. Pada tahun ini saja, para pemilik modal negeri Negeri Tirai Bambu itu telah mengincar beberapa peringkat investor di Amerika dan juga Timur Tengah.

Para Pengusaha Asal China Memiliki Ambisi Besar di Dunia Property

Pada sebuah riset JLL, diketahui bahwa para investor China telah memarkir jutaan dananya di mancanegara. Hal itu terus mengalami pertumbuhan yang pesat utamanya pada 2014 lalu. Perihal itu didorong utamanya oleh kondisi ekonomi China yang secara signifikan tumbuh dan ditambah penguatan pada mata uang.

Di akhir tahun 2014 lalu, pemerintah China melalui Departemen Perdagangannya telah melonggarkan pembatasan investasi di mancanegara. Pun, proses persetujuan untuk kepentingan pembelian properti asing manapun di luar negeri ikut dilonggarkan.

Kebijakan tersebut sangat memungkinkan bagi investor China mengakses lebih banyak pasar global seperti di San Francisco, New York, London, Sydney dan Paris.

Prediksi dari JLL, di tahun 2015 ini modal China yang akan keluar mencapai lebih dari USD 5 miliar.  Jumlah tersebut meningkat sebanyak lima kali lipat ketimbang pada tahun 2014 lalu.

Nominal sebanyak itu akan semakin menempatkan jajaran investor China sebagai pemodal kuat di bisnis global, mendampingi pemodal lain asal Amerika Serikat dan juga Timur Tengah. Kontras di beberapa tahun sebelumnya, dimana China sama sekali tak diperhitungkan pada sepuluh besar.

Luar biasa dukungan pemerintah China supaya pengusahanya bisa Go Internasional. Semoga pemerintah kita juga demikian terhadap pengusaha agar iklim investasi, utamanya bidang property, bisa semakin cerah di masa mendatang.

Simak terus pengusahakost.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar bisnis sewa kost.

Leave a Reply

Mau kost lebih cepat penuh? Promosikan kost Anda di SewaKost.comPASANG IKLAN